Jalan Sehat Desa Bejijong Berlangsung Meriah

2 min read

Mojokerto – suaraharianpagi.id

   Ribuan warga mengikuti jalan sehat yang digelar Karang Taruna “Wijaya” Desa Bejijong dengan mengambil start dan finish di halaman Kantor Desa Bejijong yang dihadiri Ketua LPM, Anggota BPD, Ketua Tim KK, Tokoh Masyarakat, RW, RT & Warga Se-Desa Bejijong. Minggu, (17/9).

   Kegiatan Jalan Sehat yang dibarengi dengan Pengundian hadiah bagi warga yang aktif membayar PBB, merupakan Puncak dari serangkaian kegiatan acara memperingati HUT RI Ke 78.

 Ketua karang taruna Bejijong menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar warga sekaligus untuk menunjukan existensi Karangtaruna.

  “Kegiatan ini untuk membangun silaturahmi untuk merangkul pemuda Karang Taruna dengan masyarakat, terutama masyarakat Desa Bejijong,” ujarnya Diana Ketua Karang Taruna.

   Diana juga berharap agar Karang Taruna bisa membantu membangun Desa Bejijong lebih maju lagi dan lebih berkembang serta dikenal masyarakat luas.

   Keseruan terus berlanjut, karena tak sekedar jalan sehat panitia juga telah menyiapkan doorprize juga tak kalah menarik. Yaitu berupa 1 Lemari es dan Ratusan Hadiah Hiburan.

   Kepala Desa Bejijong PRADANA TERA MARDIANTA,S.I.Kom sangat mengapresiasi Gerakan Kepemudaan Desa Bejijong terutama Karang Taruna, karena sudah berproses dengan mandiri dan ini merupakan harapan pemerintah Desa agar semua masyarakat  bisa berpartisipasi untuk menggerakkan semua sektor.

   “kami berharap tetap harus kompak, Desa Bejijong maju dan kedepan menuju Bejijong emas tahun 2024,” Tegasnya. *ds

You May Also Like

More From Author