PDIP Resmi Berikan Rekomendasi untuk Pasangan Ikfina Fahmawati dan Gus Dulloh di Pilkada Mojokerto 2024

2 min read

Foto : Ikfina dan Gus Dulloh menerima surat rekom model B1-KWK di kantor PDIP Surabaya.

Mojokerto – suaraharianpagi.id

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi memberikan rekomendasi kepada pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dan Sa’dulloh Syarofi, atau yang akrab disapa Gus Dulloh.

Surat rekomendasi model B1-KWK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Jawa Timur, Budi Sulistyono atau Kanang, dalam sebuah acara yang berlangsung di Aula Megawati Soekarnoputri, Surabaya, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

“Ya, rekomendasi model B1-KWK telah turun untuk Ikfina dan Gus Dulloh,” ujar Wakil Ketua Bidang Komunikasi Politik DPC PDIP Kabupaten Mojokerto, Setia Puji Lestari.

Puji menambahkan, tugas para kader PDIP saat ini adalah mengawal rekomendasi tersebut dan memastikan kemenangan pasangan Ikfina-Gus Dulloh dalam Pilkada Kabupaten Mojokerto.

“PDIP harus satu komando untuk memenangkan pasangan yang dijuluki ‘Idola Rakyat’ sesuai dengan rekomendasi DPP,” tegasnya.

Sementara itu, Ikfina Fahmawati mengungkapkan bahwa persiapan menuju hari pendaftaran sudah dilakukan dengan memaksimalkan seluruh potensi yang ada.

“Saat ini, semua potensi yang ada telah ditata dengan baik untuk proses pendaftaran nanti. Yang paling penting adalah kami harus siap menghadapi hari H pendaftaran,” ujarnya.

Hingga saat ini, sudah ada empat partai politik yang secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Ikfina dan Gus Dulloh untuk Pilkada Kabupaten Mojokerto 2024.

Keempat partai tersebut adalah PKB, PKS, Golkar, dan PDIP, yang secara keseluruhan menguasai 26 kursi di DPRD Kabupaten Mojokerto. *ds

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours