
Mojokerto – suaraharianpagi.id
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Aston Mojokerto Hotel & Conference Center menghadirkan promo spesial bertajuk “Flavor of Ramadan: Jelajah Rasa Noesantara”. Berlokasi di Jalan Totok Kerot, Kenanten, Puri, Mojokerto, hotel ini menawarkan pengalaman berbuka puasa yang istimewa dengan lebih dari 100 varian menu yang menggabungkan kuliner khas Nusantara dan Timur Tengah.
Peluncuran promo ini berlangsung pada Kamis, 13 Februari 2025, pukul 17.00 WIB, di Wilwatikta Restaurant. Dalam acara tersebut, Aston Mojokerto juga memperkenalkan General Manager (GM) baru, Bapak Sistho A. Sreshtho, S.T., CHA.
Menurut Sistho, promo Ramadan kali ini dirancang untuk menghadirkan pengalaman berbuka puasa yang berbeda.
“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi para tamu dengan menghadirkan sajian autentik Nusantara serta hidangan khas Timur Tengah. Semua menu disiapkan dengan bahan berkualitas tinggi dan disajikan dengan tampilan yang menarik,” ujarnya pada Sabtu (1/3).
Para tamu dapat menikmati beragam menu favorit seperti Bakwan Malang, Pempek Palembang, Nasi Kebuli, dan Gulai Kambing. Setiap hidangan diracik dengan cermat untuk mempertahankan cita rasa aslinya.
Promo “Flavor of Ramadan: Jelajah Rasa Noesantara” ini berlangsung selama bulan Ramadan di Wilwatikta Restaurant, mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB.
Tak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang menggugah selera, Aston Mojokerto juga menyuguhkan hiburan live acoustic setiap hari, yang akan menambah suasana berbuka menjadi lebih berkesan.
Sebagai tambahan, hotel ini juga menghadirkan berbagai kejutan menarik bagi para tamu, termasuk doorprize mingguan dan grand prize berupa voucher menginap di penthouse Aston Mojokerto.
Sebagai salah satu jaringan hotel ternama, Aston telah memiliki lebih dari 50 properti yang tersebar di berbagai negara. Hotel ini dikelola oleh Archipelago International, grup perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara yang mengoperasikan lebih dari 45.000 kamar di 200 lokasi di Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.
Selain Aston, Archipelago juga menaungi merek hotel lainnya seperti Alana, Harper, Neo, dan fave, yang dikenal dengan standar layanan berkualitas tinggi serta fasilitas modern. *red