Motor Wartawan yang Hilang, Berhasil Ditemukan di GOR Merdeka

2 min read

Jombang – suaraharianpagi.id

Sepeda motor milik seorang wartawan erinisial MN (35) yang hilang saat ditinggal ngopi di kawasan Jalan Gus Dur, Jombang, akhirnya ditemukan. Motor tersebut berhasil ditemukan di GOR Merdeka Jombang beberapa hari setelah dilaporkan hilang ke pihak kepolisian.

Motor Honda BeAT dengan nomor polisi S 4796 OCJ itu ditemukan pada Minggu (27/10) tanpa diketahui siapa yang menaruhnya di lokasi tersebut. Edy Mulyono (52), penjaga GOR Merdeka, menjadi orang pertama yang menemukan motor tersebut sebelum melaporkannya kepada pihak kepolisian.

“Motor ditemukan terparkir di GOR selama beberapa hari. Berkat laporan warga dan kerja sama dengan media, motor tersebut akhirnya bisa dikembalikan kepada pemiliknya,” ujar Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi melalui Kasihumas Iptu Kasnadin, Minggu (27/10).

Sebelumnya, MN melaporkan kehilangan motor pada Kamis (24/10) malam, usai singgah di sebuah kedai makanan di Jalan Gus Dur, tepatnya di depan Stadion Merdeka, Desa Candimulyo, Jombang. Saat itu, motor milik MN diparkir di bahu jalan bersama beberapa kendaraan lain, hanya 10 meter dari kedai.

MN baru menyadari kehilangan motornya ketika mendapati tempat parkir motornya telah diisi oleh mobil yang berhenti di lokasi. Usaha untuk mencari tahu keberadaan motor dari juru parkir di lokasi pun tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya MN memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Jombang.

Menanggapi laporan tersebut, polisi segera melakukan olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk mendapatkan petunjuk.

“Kendaraan sudah dikembalikan kepada pelapor dan laporan kehilangan telah dicabut pada Minggu pukul 15.00 WIB,” lanjut Iptu Kasnadin.

Sementara itu, MN mengungkapkan rasa syukurnya setelah motornya berhasil ditemukan. Ia pun tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada pihak kepolisian yang telah membantu mencari dan mengamankan motornya.

“Alhamdulillah, motor saya sudah ditemukan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu,” ujar MN. *ds

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours