Ratusan Ojol Silaturahmi Dengan Pj Bupati Sugiat Untuk Membangun Jombang Lebih Baik

2 min read

Jombang – suaraharianpagi.id

Kali pertama, komunitas Ojek Online (Ojol) mendapat kesempatan untuk silaturahmi, duduk bersama dengan Pj Bupati Jombang Sugiat di Pendopo Kabupaten Jombang pada Senin, (20/5) malam.

Pj Bupati Jombang Sugiat yang hampir 8 bulan menjalankan amanah memimpin Kabupaten Jombang ini sangat welcome kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Jombang yang siap berkontribusi positif memberikan ide, inovasi, gagasan brilian demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jombang, termasuk Ojol.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, Pj Bupati Jombang Sugiat mengucapkan terima kasih kepada seluruh komunitas ojol yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dedikasi dan kerja keras para ojek online dalam melayani masyarakat patut diapresiasi. Keberadaan ojek online juga telah membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat yang membutuhkan, memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan.

“Terima kasih Bapak/Ibu sudah berkerja keras memberikan pelayanan dengan baik dan penuh semangat kepada masyarakat “.
“Saya perlu belajar banyak dari besarnya rasa Syukur Bapak/Ibu Ojol yang luar biasa. Mohon maaf apabila Pemerintah Kabupaten Jombang belum bisa berbuat lebih sesuai harapan panjenengan semua”, tutur Pj Bupati Jombang Sugiat.

Meski hanya satu tahun menjabat Pj Bupati Jombang Sugiat bertekad akan bekerja dengan tulus ikhlas dapat membawa Kabupaten Jombang lebih baik, dengan dukungan seluruh elemen masyarakat, termasuk Ojol.

Bertemu dengan komunitas 17 Ojol, Putra Daerah asal Dusun Kalongan Desa Japanan Kecamatan Gudo ini menyampaikan kebijakan dan program prioritas yang telah dilaksanakannya, juga membahas berbagai upaya untuk meningkatkan kerjasama dalam hal pelayanan transportasi. Langkah konkret seperti peningkatan kualitas layanan dan keselamatan pengguna menjadi fokus utama.

“Saya juga ingin mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Jombang. Para pengemudi ojek online memiliki peran penting dalam menciptakan suasana kondusif di jalan raya. Mari selalu patuhi peraturan lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan, baik untuk diri sendiri maupun penumpang. Bangunlah solidaritas dan rasa persaudaraan antar ojek online. Hindarilah konflik dan perselisihan yang tidak perlu. Bekerjasamalah dengan baik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, pesan Pj Bupati Jombang Sugiat.

Dengan adanya silaturahmi ini, diharapkan terjalin kerjasama yang lebih erat antara Pemerintah Daerah dan komunitas Ojol dalam upaya meningkatkan pelayanan transportasi yang berkualitas dan merata bagi seluruh masyarakat Kabupaten Jombang.

Tampak beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang mendampingi Pj Bupati Jombang, diantaranya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Thonsom Pranggono, Kepala Dinas Perhubungan Budi Winarno, Kepala Dinas Sosial Hari Purnomo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endro Wahyudi, serta Muhdlor Tenaga Ahli Bupati. *ryan

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours